Selasa, 09 November 2010

Wine untuk cuaca Musim Panas

Ini adalah istilah yang digunakan secara luas di Eropa dan sekarang di Meksiko yang paling menentukan jenis Wine untuk dimakan dengan makan cuaca panas: antipasti, salad, sayuran, makanan laut, hal-hal yang ringan mudah dicerna dan persiapan mudah.

The Wine yang jatuh ke dalam genre ini adalah Wine putih, berkilau, Wines Rose of tentu saja dan semua merah tidak menggunakan ek dalam perkembangannya, yang fruity dan keasaman tinggi, biasanya hangat atau daerah Wine dingin dan negara-negara Eropa dan tidak panas . akhirnya mudah untuk minum Wine untuk dilayani dingin, bertentangan dengan apa yang banyak orang berpikir Anggur merah untuk dinikmati dengan makanan dan cahaya.

Beaujolais wilayah merah, burgundy, tanaman Spanyol atau keturunan yang tidak kayu, Chianti cahaya atau Barbera, istilah ini telah digunakan di Eropa untuk waktu yang lama dan sekarang pulih fashion di Meksiko.
Nah datang ke Wine putih aku punya kejutan-Wine sushi.

sushi The Wine ($ 200) adalah anggur terbaru di Meksiko. Datang hanya seminggu lalu dan benar-benar sangat menarik. segar, dengan keasaman yang baik dan beberapa gula sisa yang akan sangat baik dengan sushi, ceviche itu, koktail, strip ikan, semua makanan laut atau ikan mentah dan masakan Thai dan jenis roti seperti yang didefinisikan-masakan asian dipengaruhi sekarang Vietnam, Jepang, Kamboja dan Indonesia.

Ini adalah Wine dari daerah Loire terbuat dari anggur blanc chenin dari kebun-kebun Wine yang berbeda, usia yang berbeda dan keharusan yang berbeda sehingga memiliki vintage tidak. harus disajikan sangat dingin sekitar 8 derajat Celcius. Merekomendasikan segera diminum. bukan Wine untuk menjaga. label sangat modern memiliki ikan yang bergaya sushi-Wine mengatakan pada label.

Yah mana mereka percaya adalah tempat pertama di mana Wine dijual? itu bukan Perancis atau Jepang di California USA, dengan sukses besar, kemudian London, kemudian Jepang dan sekarang Meksiko dan Paris. Pencipta konsep Wine dan berpikir bahwa Perancis tidak akan menerima dengan tangan terbuka tidak hanya makanan Jepang yang tidak diposisikan antara perusahaan tetapi karena kritikus percaya akan membunuh, tapi mulai memasarkannya Paris dan sekarang di Meksiko dimana diharapkan akan diterima dengan sukses besar. setidaknya di Kota telah menerima masakan Jepang dan sushi khususnya begitu penting karena akan segera juga dalam individu botol 187 ml untuk pengiriman, jangan panik jika Anda tiba dengan taparosaca normal adalah Wines minum mereka tiba.

Matching: Sahimi tuna dengan jahe dan daun bayam segar dengan sushi-Wine (winebookclubs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar