Senin, 08 November 2010

membuat Ice cream di rumah tanpa mesin Ice cream

Semua orang suka Ice cream. Tapi hampir tidak ada orang membuat-siapapun tanpa mesin Ice cream mewah, yaitu. SeriousEats berangkat untuk membuat nyata-deal Ice cream buatan sendiri tanpa peralatan khusus dan menemukan solusi yang mungkin: baki es batu.

Hal ini jauh dari hal pertama yang mereka mencoba. Satu awal usaha-melempar Goup dari eggyolks, vanili ekstrak, dan gula ke dalam freezer-terlalu dingin. Kemudian mencoba terlalu banyak overrun, jumlah udara yang dimasukkan ke dalam campuran es krim. Dan serius Makan bukan hanya menembak dalam gelap, mereka tahu apa yang mereka bertujuan untuk:% sempurna krim 33 overrun. (Merek Fancy seperti Haagen-Dazs memiliki sekitar 25% overrun;. Yang lebih murah seperti Breyers dapat setinggi 94%)
Dan kemudian mereka saat eureka mereka:

Sebuah pikiran mengejutkan saya: Saya tahu bahwa ketika pembekuan daging atau ikan, semakin cepat makanan beku, kerusakan sel kurang ada akibat pembentukan kristal es. Akan mempercepat tingkat di mana dasar Ice cream membeku membantu saya meminimalkan pembentukan kristal juga?

Tingkat di mana volume tertentu perubahan temperatur bergantung pada suhu lingkungan sekitarnya, serta jumlah luas permukaan terkena itu. Tidak mungkin bagi saya untuk mendapatkan freezer saya untuk mendapatkan lebih dingin, tapi ternyata, ada perangkat sederhana yang dirancang khusus untuk membekukan cairan di freezer Anda secepat mungkin: baki es batu.

Baki menghasilkan es batu Ice cream yang sempurna: 33% dikuasai dengan pembentukan kristal kecil.

Cara Membuat Ice cream At Home (Tanpa Mesin Ice cream)
Setelah naik cepat di dalam prosesor makanan, batu Ice cream Es telah dipukuli sampai 24% dikuasai, lebih baik dari beberapa Ice cream terbaik di pasar. Dan tantangan itu terpenuhi: nyata, nyata Ice cream lezat, dibuat di rumah, tanpa mesin khusus. Sebuah kemenangan bagi kita semua.

Untuk membuat sendiri Anda, konsultasikan resep Makan Serius '. Atau jika Anda terlalu malas Anda hanya dapat membaca laporan lengkap mereka semua eksperimentasi yang diperlukan untuk mendapatkan resep turun tepuk. (Gizmodo)

Lihat juga:
Sushi
Wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar