Senin, 01 November 2010

Sour Sall dengan susu fermentasi kualitas teratas Amerika

Anda suka segarnya Yoghurt? Apa anda suka yoghurt dingin? Atau mungkin anda suka es yoghurt atau yoghurt beku? Bagi anda pencinta yogurt, maka anda harus mencoba yogurt di Sour Sally Fro-Yo Boutique dengan berbagai macam topping yang terletak di Senayan City L-69 (LG).
“Kami membebaskan setiap orang untuk memilih, mencampur dan memenuhi selera pribadinya pada saat itu.”, ungkap Donny Pramono, pemilik Sour Sally Fro-Yo.

Rasanya tidak aneh apabila banyak orang yang tergila-gila dengan Sour Sally Fro-Yo, karena frozen yogurt ini terbuat dari bahan dasar yang berkualitas dari susu fermentasi dengan kualitas teratas dari Amerika Serikat dan buah-buahan yang digunakan sebagai topping dengan memanfaatkan buah segar tanpa sedikit pun bahan pengawet.

Mengusung suasana hip dan fun, Sour Sally Fro-Yo Boutique dibangun untuk menciptakan atmosfir yang cozy, modern dan dapat mendengarkan cool music, sehingga pengunjung dapat merasa betah ngumpul untuk ngobrol, nongkrong bareng pacar, saudara atau keluarga sambil menikmati Sour Sally Fro-Yo. Bagi anda yang ingin mnjaga berat badan anda, tidak perlu khawatir karena menu-menu di Sour Sally Fro-Yo dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik, sehingga hanya mengandung kalori dalam kadar rendah bahkan sama sekali tidak ada. Sekarang, anda tidak pelu lagi bingung untuk mencari pilihan minuman yang asik, sehat dan bermanfaat dapat anda dapatkan di Sour Sally Fro-Yo! (novil - sentrajakarta)

Lihat juga : Hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar