Senin, 01 November 2010

Cita Rasa Es Krim Astronot

Ice cream astronot - Museum science benar-benar keren. Museum tersebut adalah tempat dengan banyaaaakk sekali pengalaman untuk belajar yang tersedia untuk umum. Kamu dapat berjalan melalui model jantung raksasa, melihat tampilan laser yang memukau, bahkan bagaimana suasana pendaratan di bulan yang sebenarnya. Tapi tahukah kamu, bagian terbaik dari setiap museum ilmu pengetahuan biasanya di sebuah kotak di dekat kasir: Ice cream beku yang kering. Empat dari kata-kata yang paling lezat dalam bahasa Inggris. Namun berkat kami, anda sekarang bisa mendapatkan dan bisa makan Ice cream astronot tanpa resiko. Yeaaaahh!!

Setiap paket Ice cream Astronot dibuat dengan teknologi makanan yummy state-of-the-art. Pertama kali, Ice cream ini dibuat oleh Whirlpool Corporation (yup, perusahaan mesin cuci/mesin pengering) untuk misi Apollo, Ice cream beku kering telah menjadi favorit. Kami memiliki tiga rasa untuk menawarkan. Rasa "Asli" adalah rasa paling sering ditemukan di museum, misalnya Neapolitan (coklat, strawberry, dan vanili). Kami juga memiliki Ice cream rasa mint chocolate chip (dingin dan lezat) dan cokelat chip coklat (sangat, sangat berasa cokelatnya) untuk menggoda seleramu.

Cobalah salah satu atau cobalah semuanya. Kami tahu kamu akan menyukai berbagai jenis Ice cream itu. Dan jika kamu benar-benar ingin pengalaman astronot yang sebenarnya, kamu temui saja beberapa orang yang kuat dan tinggi di kantormu untuk menahanmu terbalik saat kamu makan Ice cream astronot ini. Gerak peristaltik seperti gerakan astronot memang sangat luar biasa, dan begitu juga  dengan Ice cream Astronot.

Setiap paket 0,7 oz  bisa disimpan (belum dibuka) sampai 3 tahun.


Sumber: ThinkGeek

Lihat juga:
Burger King
Soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar