Selasa, 02 November 2010

Sushi Tei? Apa itu?

Sushi Tei - Apabila keterampilan kuliner murni dan keahlian tajam dengan apresiasi bawaan alam datang bersama-sama untuk mengilhami dan meningkatkan pengalaman bersantap Jepang benar.

Sejak debut kami pada tahun 1994, Sushi Tei telah menggabungkan terbaik yang masakan Jepang ekspansif yang ditawarkan, menilik seluk-beluk sashimi dengan bakat teater Teppanyaki dengan intuisi bawaan selera lokal untuk memalsukan identitas tak bisa ditiru dari kita sendiri.

Sushi Tei bukanlah restoran makanan biasa, terutama karena Sushi Tei percaya dalam memberikan sebuah halus dengan suasana yang menarik lebih dari pengalaman bersantap hanya untuk Anda dengan menetapkan diri kita terpisah dari norma.

Kami menyajikan berbagai macam keahlian memasak Jepang nikmat dan kreatif dirancang - menarik untuk menyenangkan pecinta masakan Jepang. menu kami fitur penawaran Jepang dan hidangan yang inovatif menggambarkan pengaruh yang muncul dari Asia pada masakan Jepang modern. Sebuah pilihan bergulir dari makanan pembuka, makan malam, spesial sushi menjamin pengalaman baru dengan setiap kunjungan ke outlet restoran kami. Lebih dari sering, tema musiman bermunculan untuk melepaskan pikiran selalu ingin tahu pelanggan kami dengan orang-orang seperti promosi Hokkaido dan lebih yang belum datang mengikuti perubahan sesuai untuk musim Jepang, musim Salmon panen, Autumn's khusus musim dingin, Aburi Spring musim khusus, dan lain-lain.

Dengan juga homegrown sederhana dan sederhana Jepang Kaiten (conveyor belt) chain, itu adalah dengan wahyu lagi bahwa kita sesuai dengan konsep dapur terbuka yang memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati hak prerogatif savories lezat di tengah-tengah menatap keterampilan kuliner restoran 'koki. (Website Sushi tei)

Lihat juga:
Steak
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar