Selasa, 09 November 2010

Sour Sally, perintis usaha yogurt beku

Sour Sally, perintis usaha yogurt beku di Indonesia, terus menggambar garis panjang pelanggan, meskipun fakta bahwa ia telah membuka 10 outlet hanya dalam satu tahun. yoghurt mungkin telah dibekukan, tetapi pasti melelehkan hati Jakarta, dengan banyak bersedia untuk berdiri di baris untuk kesenangan baru stylish dan sehat.
Dengan tagline: "Enak tidak harus berdosa", Sour Sally menawarkan tiga jenis: asli, teh hijau dan pinklicious (strawberry). Ketiga dasar dapat dicampur bersama sebagai rasa "twist".

Irisan buah-buahan, termasuk strawberry dan peach, serta permen yang lebih memanjakan, seperti chocolate chips dan cookie Oreo dapat memiliki ke atas dari barang ini kental. Selain yogurt beku, Sour Sally juga menawarkan smoothies dan es serut, yang dapat memiliki sebagai dasar yogurt beku memperlakukan Anda.

Pada ulang tahun pertama, Sour Sally meluncurkan item menu baru, Waffle Pinklicious, sebuah wafel dengan yogurt beku dan pilihan tiga topping.

"Kami akan terus mengembangkan barang-barang lainnya menu baru," kata Donny Pramono, pemilik Sour Sally,.

Sour Sally menawarkan koneksi internet gratis wi-fi dan memainkan hits pop terbaru untuk menarik target muda basis konsumen.
Seorang pendatang baru di bisnis yogurt beku Surgawi Blush, yang baru saja dibuka outlet kedua di Mall Kelapa Gading 3. Dengan slogan "Guiltlessly puas", Surgawi Blush didirikan pada akhir 2008.

Managing Director Surgawi Blush Dien Kwik mengatakan bahwa bisnisnya difokuskan pada intinya: makanan kesehatan.

"Kami ingin mempromosikan makanan sehat, gaya hidup sehat Itulah sebabnya kami telah yogurt bebas gula.. Yoghurt kami juga mengandung symbiotics, yang sangat baik untuk kesehatan," Dien, yang juga bekerja untuk produsen makanan kesehatan Nutrifood, kata.

Susana, kepala Nutrifood Research Center, mengatakan bahwa simbiotik dalam Surgawi Blush adalah kombinasi probiotik dan prebiotik, yang mensinergikan sistem kekebalan tubuh dan pencernaan manfaat.
Probiotik adalah mikroorganisme hidup yang dapat menguntungkan kesehatan pencernaan. Probiotik dapat merangsang aktivitas usus besar.

Selain yogurt bebas gula, Surgawi Blush juga menawarkan klasik asli mereka serta delima musiman dan rasa peach. Twist rasa juga tersedia. Blush Surgawi juga melayani smoothie.
Menurut Susana, produk susu tidak tradisional dikonsumsi di sini, sebagai orang Asia kebanyakan tidak toleran laktosa. Tapi, ia menambahkan, yoghurt merupakan produk susu yang terbaik, karena bakteri dalam yogurt yang baik untuk konsumsi sehari-hari.

Mana toko yogurt beku yang Anda pilih, mereka pasti akan memuaskan selera Anda-tunas serta hati nurani Anda. (Tifa Asrianti, The Jakarta Post)

Lihat juga:
Hanamasa
Ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar